Red Dead Redemption 2 akan hadirkan Mode Battle Royale

Red Dead Redemption 2 akan hadirkan Mode Battle Royale

Sudah bukan rahasia lagi bahwa untuk bisa menarik minta pasar, terutama game-game berbasis multiplayer kompetitif, style battle-royale memang menjadi tambahan yang tidak bisa lagi diabaikan begitu saja. Pertempuran untuk menjadi yang terakhir selamat ini seringkali berujung menjadi pengalaman yang super seru, menegangkan, dan berbeda di saat yang sama. Kerennya lagi? Alih-alih sekedar mengekor judul populer yang ada, beberapa developer berusaha menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda dengan formula yang serupa ini. Hal yang ternyata juga disuntikkan Rockstar athletic competition untuk means online RDR 2 yang dikenal sebagai ruby down Online.

Selain beragam misi kooperatif dan eksplorasi dengan menggunakan peta open-world yang sama, konfirmasi terkait method battle-royale untuk crimson dull Online akhirnya meluncur. form tersebut akan mengusung nama “Make it Count” dan berisikan hanya 32 pemain saja. Elemen battle-royale seperti lingkaran yang mengecil dan memaksa Anda untuk saling bertemu tetap dihadirkan di sini. Anda bahkan tetap akan berhadapan dengan limitasi senjata di dalamnya. Petanya sendiri tidak diketahui seberapa besar, namun kabarnya akan memuat daerah seperti Strawberry, Stillwater Creek, dan Tall plants di dalamnya.

Rockstar Games sendiri memutuskan untuk merilis style online RDR 2 lewat masa “beta” terlebih dahulu di akhir minggu ini dengan gamer yang membeli Ultimate copy bisa mulai mencicipinya sejak hari ini. Masa “beta” juga menjustifikasi jika gamer menemukan fault ataupun malfunction di dalamnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Red Dead Redemption 2 akan hadirkan Mode Battle Royale"

Posting Komentar