ATME, Aplikasi nelpon dan sms gratis untuk android

Aplikasi nelpon dan sms gratis ATME
ATME adalah aplikasi gratis untuk android yang bisa kita gunakan untuk melakukan panggilan GRATIS dengan kualitas HD dan SMS ke seluruh nomor Indonesia dan Internasional, GRATIS telpon dan chat ke sesama pengguna atme, menerima panggilan dan SMS dari berbagai nomor di dunia. dengan Layanan pelanggan 24 jam setiap hari. Untuk mendapatkan fitur premium atme tinggal isi ulang dengan voucher Esia yang tersedia di outlet yang ada di Indonesia.
aplikasi @me bekerja dengan baik di jaringan 3G dan Wi-Fi.

Setelah mendaftar, aplikasi atme akan memberikan nomor virtual, Dengan nomor tersebut kita bisa menerima panggilan dari nomor Operator lain meskipun mereka bukan pengguna atme.
Untuk ke sesama pengguna atme, kita dapat melakukan panggilan dan chat gratis selamanya.

Layanan gratis bulanan yang diberikan @me adalah GRATIS 15 menit panggilan dan 15 SMS ke nomor indonesia, Malaysia, Australia, Canada, Brunei, China, Hong Kong, India, Singapore, Thailand, South Korea, UK & USA.

Bila gratis telpon sms bulanan habis, kita bisa membeli paket atme me call dengan quato 50 menit telpon ke nomor indonesia, Malaysia, Australia, Canada, Brunei, China, Hong Kong, India, Singapore, Thailand, South Korea, UK & USA dengan harga Rp 20.000 perbulan.

Tersedia juga paket Power SMS dengan harga Rp 5.000 Per Bulan dengan quato 40 sms ke nomor indonesia, Malaysia, Australia, Canada, Brunei, China, Hong Kong, India, Singapore, Thailand, South Korea, UK & USA. Dan paket World Call dengan quato 50 Menit dengan harga Rp 50.000 Per Bulan untuk menelpon ke 84 negara.

Untuk mendownload aplikasi atme, kunjungi atme.co.id atau play store.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ATME, Aplikasi nelpon dan sms gratis untuk android"

Posting Komentar