LeanDroid, mematikan dan menghidupkan jaringan secara otomatis

LeanDroid, mematikan dan menghidupkan jaringan secara otomatisWifi, Jaringan data, dan bluetooth yang terus menerus hidup adalah penyebab utama baterai ponsel cepat habis, Dengan mematikan tiga koneksi jaringan tersebut saat tidak diperlukan, akan menghemat baterai sehingga waktu aktiv smartphone android Anda akan sedikit bertambah.
Namun, sebagian orang menganggap sangatlah merepotkan bila harus menghidupkan dan mematikan koneksi jaringan secara manual dengan keluar dan masuk ke menu pengaturan jaringan smartphone.

Sekarang, dengan bantuan aplikasi LeanDroid yang hanya berukuran 291kb, semuanya bisa dilalukan secara otomatis.

aplikasi android LeanDroid merupakan salah satu aplikasi connectivity manager, yang secara otomatis akan mengaktifkan dan menonaktifkan jaringan di hp android, baik jaringan WIFI, jaringan data, maupun bluetooth pada saat layar hp android Anda dalam keadaan standby maupun terkunci.

Berapa fitur LeanDroid:
Bisa mematikan jaringan wifi, data, radio, bluetooth, gps setelah layar mati. untuk mematikan radio dan gps hanya bisa bila perangkat android KitKat  telah di root.
Menghidupkan kembali jaringan setelah layar menyala, atau kunci layar dibuka.
menghidupkan jaringan secara berkala, misalnya ingin menghidupkan selama satu menit setiap satu jam.
Pada pilihan mematikan, kita bisa juga membuat pengecualian, seperti ketika sedang tethering, mengisi daya, atau pengecualian pada jam tertentu.
Saat sedang mendownload, aplikasi tidak akan memutuskan jaringan sampai prosesnya selesai, meskipun layar hp sudah padam atau terkunci.

LeanDroid, On dan Off keneksi otomatisaplikasi connectivity manager LeanDroid

Link download aplikasi LeanDroid:

LeanDroid 2.7.1.apk (291kb)
Play Store

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LeanDroid, mematikan dan menghidupkan jaringan secara otomatis"

Posting Komentar