Cara Membuat WhatsApp Nomer Luar Negeri


Whatsapp Messenger atau WA merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial yang begitu populer sekarang ini. Hal ini dikarenakan fitur whatsapp yang canggih dan penggunaanya pun tidaklah sulit. Dan dalam pembuatan akun whatsapp ini juga sangat mudah. Anda hanya membutuhkan nomor telepon yang aktif untuk verifikasi wa tersebut.

Namun, apakah bisa membuat akun whatsapp atau wa dengan nomor luar negeri atau virtual seperti negara amerika,canada dan lain-lain. Banyak alasan orang untuk menggunakan nomor virtual sebagai akun whatsapp mereka, salah satunya adalah menyembunyikan nomor pribadi mereka atau untuk gaya-gayaan depan teman mereka.

Apapun alasannya tidak menjadi masalah, karena ini tidak akan merugikan siapapun. Apakah nomor whatsapp luar negeri bisa dipakai selamanya? jawabannya adalah bisa iya bisa tidak. Jika kamu sellau aktif menggunakan nomor itu, tentu iya. Tapi jika kamu sudah menguninstallnya maka nomor luar negeri kamu yang lama akan digunakan oeh orang lain.

Untuk mendapatkan nomor virtual ini, kamu harus menggunakan aplikasi ketiga. 

Dengan bantuan aplikasi tersebut dapat membantu kamu membuat nomor whatsapp mekipun nomor luar negeri. Tidak Selamanya nomor virtual bisa dipakai untuk verifikasi whatsapp, namun cara ini sudah teruji ampuh, jadi kamu tidak usah khawatir.

Untuk mendaftar whatsapp atau wa dengan menggunakan nomor luar negeri tidaklah sulit. Dengan adanya berbagai aplikasi dan penyedia pembuatan nomor telepon online kini mendaftar wa dengan menggunakan nomor luar negeri seperti US sangatlah mudah. Di artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana cara daftar whatsapp menggunakan nomor luar negeri.

Bagi kalian yang ingin mencoba mendaftar Whatsaap Messenger dengan menggunakan nomor telepon luar negeri seperti nomor US, berikut ini adalah langkah-langkanya.

Download dulu bahan-bahannya disini.
Untuk tutorial caranya penggunaanya, kalian dapat menonton lewat video saya ini:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat WhatsApp Nomer Luar Negeri"

Posting Komentar