GTA SA Lite (MOD) GTA V (HUD) GPU Andreno (350MB)




Game action open world yang di kembangkan oleh developer game terkemuka Rockstar Nort. Berlatar belakang pada negara bagian fiktif yang bernama San Andreas. cerita berlangsung pada tahun 1992 berkisar pada anggota gank bernama Carl"CJ"Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah kematian ibunya karena di tembak oleh kawanan gank yang bernama Ballas. Di kampung halaman tersebut itulah player berpetualang, untuk membalaskan dendam kematian ibunya.

Gameplay di buat dengan mode third person dan open word. Dimana player bisa berlari, sprint, berenang dan mengendarai berbagai macam kendaraan termasuk mobil, bus, perahu, pesawat, helikopter, sepeda motor bahkan tank. Pengaturan tombol-tombol mencuri mobil, mengganti radio, berlari, mengganti kamera, hingga tombol pausepun sudah diletakkan secara matang sehingga nyaman untuk dipakai dilayar sentuh. Grafis di game ini terbilang memuaskan, mampu menampilkan warna yang tajam, model karakter yang bagus, dan kualitas shadow yang mendetail.

Nah, GTA San Andreas berikut sudah dimod dengan sedikit tampilan interface seperti GTA V, diantaranya Maps GTA V, pemilihan senjata GTA V, tombol rem untuk gas kendaraan ditempat dan sebagainya, juga lancar diram 512 sampai 1GB, namun ini hanya dikhususkan untuk GPU Andreno, jadi pastikan anda menggunakan GPU andreno, sebelum memasang GTA SA berikut, untuk pengguna GPU selain andreno bisa "rename" file didalam com.rockstargames.gtasa/file/textdb (tidak direkomendasi), jadi silahkan download CPU-Z untuk mengecek GPUnya, dan untuk andreno langsung download file berikut.


DOWNLOAD (APK) 20MB

DOWNLOAD (DATA) 350MB


CARA PASANG :

- Download kedua file diatas

- Ekstrak file (DATA) dengan PC atau ZArchiver

- Letakkan file (DATA) pada Internal/Android/data

- Install (APK)

- Buka dan mainkan!

TAMBAHAN :

*Buat yang sudah punya GTA SA (Original) tinggal pasang data berikut*

GTA V HUD WEAPON RADAR

FIX LAG (RINGAN) atau LOW

FIX LAG (SEDANG) atau MEDIUM

FIX LAG (BERAT) atau HIGH


SCREENSHOTS :







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GTA SA Lite (MOD) GTA V (HUD) GPU Andreno (350MB)"

Posting Komentar