Cara Melihat Tag Video YouTube Orang Lain

Keyword youtube sangat berpengaruh untuk meningkatkan penonton , karena setiap ada orang lain yang menonton video pasti terdapat video yang direkomendasikan selanjutnya.

Keyword atau tag merupakan hal yang sangat penting kalau kamu ingin mengetahui video apa yang sedang populer di dunia atau di Indonesia. Keyword merupakan aspek yang penting agar video kamu berada di daftar pencarian urutan pertama. Keyword inilah yang dibuat pada deskripsi dan tag video yang akan menunjang ranking video itu nantinya.

Kebanyakan orang tidak tahu bagaimana sebenarnya peranan keyword tersebut. Dengan keyword yang baik, maka bukan tidak mungkin video kamu akan berada pada halaman pertama pencarian video di youtube.


Dengan mengetahui tag yang digunakan, kalian bisa mengcopy dan menggunakannya di video yang akan kalian upload nantinya.

Nah, di video ini kami akan jelaskan cara intip tag video YouTube. Dengan menggunakan tag yang sama maka video kita kemungkinan besar akan ada di suggested video (samping video yang sedang diputar) atau bahkan bisa masuk ke trending (jika video yang kita incar sedang trending).

Untuk lebih jelasnya silahkan simak video di bawah ini:
Sekian dulu dari saya dan jangan lupa kembali lagi untuk mendapatkan informasi terbaru seputar tutorial.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melihat Tag Video YouTube Orang Lain"

Posting Komentar