TouchRetouch


Mungkin beberapa orang pernah ketika mengambil sebuah foto tidak sengaja mengcapture sesuatu yang mengganggu hasilnya.  Seperti contohnya ketika kamu berfoto di sebuah jalan, namun tiba-tiba sebuah kendaraan ikut tertangkap kamera sehingga membuat foto yang harusnya bagus menjadi tidak lagi indah. Kalau untuk di koleksi pribadi mungkin tidak menjadi masalah tapi jika hasil foto akan digunakan untuk keperluan lain, maka sesuatu yang mengganggu itu harus dihilangkan.

Dan terkadang objek yang tidak diharapkan tersebutmembuat hasil foto menjadi jelek.  Disini kita akan mencoba mencari cara untuk menghilangkan objek tidak diinginkan tersebut menggunakan smartphone Android.

Sekarang smartphone Android sudah banyak digunakan orang-orang bahkan banyak orang mengandalkan smartphone untuk menggantikan peran PC atau Laptop mereka, seperti juga halnya dalam proses editing foto. Di Android sebenarnya sudah banyak aplikasi untuk menghilangkan objek dalam sebuah foto, salah satunya aplikasi yang bernama touchretouch.

Aplikasi ini sudah tersedia di playstore namun untuk mendownloadnya tidaklah gratis alias membayar. Namun tidak usah khawatir, kalian masih tetap dapat mendownloadnya melalui blog ini.

Ok.... Langsung saja kalian download aplikasinya Disini


TouchRetouch adalah aplikasi luar biasa yang dirancang untuk menangani konten yang tidak diinginkan dalam foto. Cepat, fleksibel, dan mudah digunakan - TouchRetouch adalah apa yang Anda butuhkan untuk dengan cepat mengubah foto Anda menjadi cerita yang "sangat jelas".

Hanya dengan beberapa sentuhan jari Anda, semua noda dan benda-benda yang mengganggu lenyap dari foto-foto Anda.

  • kabel telepon dan tiang, kabel listrik;
  • permukaan pecah dan goresan - lurus dan melengkung;
  • jerawatan noda kulit;
  • benda buatan manusia seperti lampu berhenti, rambu jalan, tempat sampah;
  • apapun yang Anda rasakan merusak foto Anda.

Kalian dapat mendownloadnya tanpa harus membayar alias gratis.

Untuk cara penggunaannya silakan tonton video ini:


Dan jangan lupa subscribe channel YouTube saya ini karena akan ada video-video menarik lainnya yang bermanfaat.
Terimakasih dan jika ada pertanyaan silakan tulis di kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TouchRetouch"

Posting Komentar