Trik Menang Terus Bermain Hago Adu Domba


Aplikasi yang belum lama rilis ini sekarang menjadi game yang banyak diburu oleh kalangan netizen, ya aplikasi tersebut adalah hago, sebuah aplikasi yang berisi kumpulan banyak game hiburan yang bisa dimainkan sendiri maupun bersama dengan banyak orang atau multi player.

Dalam hago sendiri kita akan melihat beberapa game yang mungkin cukup asing bagi kita seperti adu domba, game yang bisa dikatakan saling dorong ini memang bisa dikatakan cukup mudah karena kita hanya mengeluarkan domba pada jalur kosong dan biarkan sampai pada tempat lawan, akan tetapi bagi orang yang pertama main mungkin akan sering mengalami kekalahan karena doma kita selalu di dorong mundur oleh lawan.

Mengenai game adu domba Hago menjadi salah satu permainan yang banyak disukai karena asyik banget. Cara memainkannya cukup mudah, sesuai dengan nama gamenya kita mengadu domba dengan lawan, semakin banyak kita mengalahkan lawan semakin besar peluang kita meraih untuk kemenangan.

Setiap orang pastinya ingin menang terus dalam melakukan permainan termasuk salah satunya adalah waktu main adu domba hago ini, ketika main game ini anda harus pintar-pintar dalam menempatkan domba yang keluar mulai dari domba yang memiliki ukuran paling ringan hingga yang paling berat, hal ini bertujuan agar kita bisa mendorong musuh sehingga kita bis mengurangi point rumput lawan.


Biar kita bisa menang terus dalam permainan Adu Domba, kita juga membutuhkan strategi dan adu taktik dengan lawan jangan sampai domba musuh lebih banyak memakan rumput kita.

Kita juga harus pintar membaca situasi ketika menjumpai lawan yang tangguh. Gunakan insting dengan melihat domba yang mau dikeluakan lawan seperti apa dan bandingkan dengan domba yang kita miliki.

Misalnya kebetulan domba lawan hanya keluar yang ukuran 10KG namun kamu memiliki 80KG, kemungkinan kamu akan memengkan adu dombaa dilihat dari kekuatannya.

Atau begini : Jika mereka mengeluarkan domba besar maka usahakan jangan lawan. Namun jika posisi terlihat menang, segera lawan dan kamu taruh domba kecil di belakang. Kekuatan domba di ukur dari ukuran tanduknya, semakin besar maka semakin kuat.

Trik tersebut sudah saya praktekkan dan 90% selalu menang. Silahkan tonton saya bermain Hago Adu domba menggunakan cara tersebut:


Kurang lebih demikian trik menang terus bermain Adu Domba Hago, mungkin kalian punya trik yang lebih jitu dari trik saya di atas? Silahkan sampaikan melalui komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Menang Terus Bermain Hago Adu Domba"

Posting Komentar